Ikuti dinamika bisnis terkini melalui portal informasi ekonomi dan bisnis dari harian Bisnis Indonesia. Kumpulan peluang bisnis dan peluang usaha. Memuat informasi aneka peluang bisnis dan peluang usaha yang lagi booming (ramai) dan memiliki peluang untuk berkembang di masa yang akan datang.

Toko Kelontong dan Sembako, Peluang Usaha dengan Modal Kecil

Peluang Usaha dengan Modal Kecil: Toko Kelontong dan Sembako :
A. Kebutuhan Dasar
• Untuk memulainya Anda bisa memuka toko di samping rumah Anda atau bisa juga mencari lokasi strategis lainnya.
• Untuk mendapatkan harga dasar termurah, datangi produsennya langsung.
• Kalau perlu lakukan layanan antar produk tertentu seperti beras atau kebutuhan lainnya.

B. Persiapan
Usaha seperti ini prinsipnya adalah menjual barang sebanyak-banyaknya. Untung per item barang memang tak terlalu besar, namun dengan penjualan yang cukup banyak keuntungan yang di dapat pun bisa berlipat.

C. Proyeksi Pendapatan
Biasanya untuk mendapatkan keuntungan, Anda bisa mengutip margin keuntungan sekitar 5% - 20% dari barang yang Anda perdagangkan. Kalau Anda bisa mendapatkan barang langsung dari sembernya dengan harga termurah, biasanya keuntungan bisa lebih berlipat.

D. Tingkat Kesulitan
Relatif sedang, tergantung pada bagaimana Anda memasarkannya.
Peluang Usaha dengan Modal Kecil: Toko Kelontong dan Sembako
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Toko Kelontong dan Sembako, Peluang Usaha dengan Modal Kecil. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bisnis-indonesia-terbaru.blogspot.com/2009/06/toko-kelontong-dan-sembako-peluang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: pucung - Minggu, 14 Juni 2009