Ikuti dinamika bisnis terkini melalui portal informasi ekonomi dan bisnis dari harian Bisnis Indonesia. Kumpulan peluang bisnis dan peluang usaha. Memuat informasi aneka peluang bisnis dan peluang usaha yang lagi booming (ramai) dan memiliki peluang untuk berkembang di masa yang akan datang.

Investasi Dinar

Bisnis Perdagangan atau Investasi Dinar ? Dalam berbisnis, pilihan utama adalah menjalankan usaha perdagangan atau membuka usaha jasa karena akan menghasilkan keuntungan yang maksimal. Tetapi untuk dapat menjalankan usaha yang berhasil kita harus mempunyai segenap ketrampilan, mulai dari memilih usaha yang tepat, skill manajemen yang memadai, pengalaman, disiplin, kontrol yang ketat. Tanpa memiliki segenap ketrampilan tersebut sulit untuk dapat berhasil karena tingginya persaingan di dunia usaha. Disamping itu untuk menjalankan usaha perdagangan dibutuhkan kerja keras mulai dari menjalin mitra kerja untuk mensupply bahan sampai dengan cara mendapatkan pelanggan dengan program marketingnya. Bila tidak ulet dan dijalankan sendiri bisa-bisa rugi yang didapatkan.
Baca selengkapnya tentang Investasi Dinar
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Investasi Dinar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bisnis-indonesia-terbaru.blogspot.com/2009/11/investasi-dinar.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: pucung - Selasa, 17 November 2009

Belum ada komentar untuk "Investasi Dinar"

Posting Komentar